Ruko Penjual BBM di Kurun Seberang Diamuk Sijago Merah

KUALA KURUN, VoiceBorneo.com – Ruko yang menjual sembako dan bahan bakar miyak (BBM) ini diamuk sijago merah alias terbakar. Peristiwa itu, terjadi di Jalan lintas Kurun-Palangka Raya, Kelurahan Kuala Kurun Seberang, RT 14, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rabu (9/6/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Pemilik ruko, Yandi (30) warga Kurun, mengakui bahwa istrinya bernama Dewi, saat itu tengah menyamperin salah satu pembeli minyak. Entah ketika itu, tiba-tiba ada api menyala dan langsung menyambar selang minyak pom mini tersebut dan langsung membesar.

“Saat itu ada datang seorang berhenti dan membeli minyak, pengakuan istri saya yang melayani ketika itu melihat diduga dari motor sipembeli minyak, karena api berasal dari depan dengan cepat menyambar pom mini dan sedikit melalap bangunan ruko,” kata Wandi saat dibincangi.

Lanjut dia, ketika itu beruntung atap bangunan itu sempat dibongkar dibantu oleh petugas dan warga sekitar. Namun ditempat kejadian istri korban mengalami luka bakar di tubuh, dan tangan sebelah kanan, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Kurun untuk mendapati perawatan medis.

“Banguan sempat kami bongkar takut apinya menjalar ke bagian rumah kalau kerugian matril diperkirakan Rp.100 juta, dan istri saya yang mengalami luka bakar di sebalah tangan kanan dan tubuhnnya,” ujar dia.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian, dan turut membantu dalam memadamkan api yang membakar di bangunan ruko tersebut.

“Kebakaran ini sudah dalam penanganan kita, dan dilokasi sudah kita lakukan pasang garis polisi serta untuk penyebab awalnya kebakaran ini masik dalam penyelidikan kita,” demikian dia. (Krn)

Total Page Visits: 2331 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *