Anggota DPRD Terima Vaksin Itu Memang Sangat Penting

SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersama dengan seluruh staf sekretariat DPRD Kotim menuntaskan program vaksinasi Covid-19. Dimana sebelumnya, seluruh anggota DPRD Kotim berbondong-bondong mengikuti vaksinasi di Puskesmas Baamang II, Sampit.

Ketua Fraksi Nasdem Syahbana mengatakan, vaksin ini sangat penting untuk memberikan jaminan perlindungan agar tidak terinfeksi wabah Covid-19.

“Tentunya dengan sudah disuntik vaksin sedikit membantu pemerintah mengatasi dan mengakhiri pandemi yang sudah setahun melanda daerah kita ini,” ujarnya, Jumat (12/3/2021).

Syahbana mendorong agar siapa pun yang sudah masuk dalam program vaksin ini harus melaksanakannya. Karena itu merupakan sebagai tanggungjawab sebagai warga negara.

“Meski sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penularan corona,” ujarnya.

Sementara, Pelaksana Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotim, Multazam menyebutkan, ada 2.000 lebih sasaran target vaksinasi pada gelombang kedua ini. Setelah sebelumnya vaksinasi dilaksanakan terhadap tenaga kesehatan.

Untuk masyarakat umum, diharapkan juga bisa segera dilaksanakan vaksinasi. Dirinya mengajak semua mendukung program vaksinasi ini, karena ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.
(re)

Total Page Visits: 467 - Today Page Visits: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *