Tumpukan Batu di Jalan Kurun Tewah, Tanpa Plang Bahayakan Pengendara

KUALA KURUN – Tumpukan batu yang berada di dekat PLTD Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, tepatnya di kilometer 9 Jalan Kurun -Tewah, dinilai sangat membahayakan para pengguna jalan umum yang melintas di daerah tersebut. Pasalnya, dilokasi itu sangat minim plang pemberitahuan.

Hasil data ketika ke lokasi terlihat,  banyak tumpukan batu, dan ada sedikitnya sekitar tiga tumpukan batu latrit dan satunya masih didalam karung.

Bahkan mirisnya, dari semua tumpukan itu tanpa satu pun plang pemberitahuan agar pengendara bisa berhati-hati saat melintas.

 

Salah satu pengendara Indra (40) saat ditanyai diakuinya, hampir setiap hari melintas di sekitar jalan yang ada tumpukan batu tersebut, tidak ada plang untuk pemberitahuan bagi para pelintas jalan.

“Benar mas, saya melihat sempat terkejut, ternyata ada tumpukan batu itu, kehadiran tumpukan itu sangatlah membahayakan sekali bagi kami para pelintas, kalau bisa pasang plang lah agar kita semua waspada, seandainya ada perbaikan itu harus ada plang,” ujarnya seraya meninggalkan, Rabu (14/4/2021).

Hal senanda, Warga Kurun Fitriana(33) saat mengadarai motornya berhenti dan ditanyai hal yang sama dikatakanya. Bahkan dia berharap, kalau bisa dengan adanya kegiatan tersebut supaya tidak ditumpukan, dipingir jalan agar tidak membahayakan penguna jalan umum.

“Kami berharap kepada mereka yang mengerjakan jalan Kurun Tewah ini supaya tidak menumpukan lagi batu di pingir jalan, apalagi tidak ada plang seperti ini, dan membahayakan kita,” akuinya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media ini mencoba menemui pengawasnya, namun saat itu tidak ada ditempat.(Red)

Total Page Visits: 1234 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *