Ini Bantuan HPL  Untuk Warga di Sekitar Pabrik

 

 

KUALA KURUN-  Saat ini, PT Hutan Produksi Lestari, kembali membagikan sembako untuk 22 KK penerima bantuan, dimana mereka yang bermukim di seputaran pabrik PT HPL. Bantuan sembako ini bentuk kepedulian HPL yang berinvestasi di wilayah kabupaten Gunung Mas, serta bentuk tali asih kepada masyarakat sekitar pabrik.

Dikatakan oleh Ketua Humas PT HPL, H Maryono mengatakan berbagai bentuk wujud CSR HPL yang memang masih baru dalam beraktivitas, dimana baru satu tahun lebih.

Namun, pihaknya tetap memegang komitmen dalam berinvestasi, beberapa kegiatan sosial telah dilaksanakan pemberian pemasangan listrik, bantuan perbaikan jalan, bantuan sosial baik ke kelompok masyarakat atau ormas, dimana tentu ini diverifikasi baik segi manfaat dan tujuan nya, oleh tim bidang CSR yang memverifikasinya.

“Salah satu program adalah membagikan sembako ini, kepada 22 kk yang berdekatan di sekitar pabrik PT HPL, di desa Dahian Tambuk,” jelas Maryono, selaku Ketua Tim Humas, kepada media, Selasa,(13/4/2021).

Lanjut tambah dia, berbagai program sosial kami juga agenda baik di bulan April, dan tiap bulan rutin kami laksanakan, mudahan kedepan kehadiran investasi dari PT HPL ini sendiri tidak hanya dirasakan di satu sisi, tapi,berbagai sisi dirasakan semua pihak baik masyarakat khusus warga desa Dahian tambuk dan sekitarnya.

“Semoga PT HPL,diberikan kekuatan,dan diberikan jalan untuk berproduksi dengan lancar, sehingga, dapat memberikan manfaat lebih lagi pada masyarakat luas,” ucap Maryono,mengakhiri.(HMS)

Total Page Visits: 1244 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *