Kalah Pilkada, Fraksi PAN Tetap Bersinergi dengan Bupati Terpilih

SAMPIT – Halikinnor dan Irawati telah resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih. Saat ini DPRD Kotim tengah menindaklanjutinya, untuk diusulkan pelantikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hairis Salamad, turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih, yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

“Kami dari fraksi PAN mengucapkan selamat kepada Halikinnor dan Irawati, yang sudah resmi dinyatakan sebagai paslon terpilih. Meski sebelumnya kita sempat bersaing untuk memenangkan paslon yang di usung, kami berharap kedepannya tetap bisa menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan Kotim,” kata Hairis, Sabtu (20/2/2021).

Hairis juga menyatakan, pihaknya mengakui kekalahan paslon yang di usung dan akan menjadi bahan evaluasi kedepannya. Namun, hal itu tidak menjadikan pihaknya tidak mau bersinergi dengan paslon terpilih.

“Kami justru menantikan kerjasama kedepannya, dan kami sebagi anggota dewan juga akan turut mengawasi, serta memberikan masukkan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh paslon terpilih nantinya. Kami berharap paslon terpilih sukses memajukan Kotim dan menyejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (re)

Total Page Visits: 439 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *