Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim

SAMPIT – Saat ini di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tengah mempersiapkan pengusulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih. Untuk itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, mengingatkan agar semua pihak tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur mengatakan, meski saat ini pendukung pasangan calon (paslon) Halikinnor dan Irawati tengah dilanda kemenangan, namun jangan sampai para pendukung membuat pesta ataupun sejenisnya, yang bisa mengumpulkan orang banyak.

“Begitu juga dengan pendukung paslon lainnya, meski belum diberi kesempatan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim tahun 2020, saya harap tetap bersama-sama menjaga kondusifitas daerah,” tegasnya, Sabtu (20/2/2021).

Dirinya berharap, semua pihak bersama-sama menjaga keamanan daerah menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegaiatan.

“Karena kita ini masih di tengah pandemi Covid-19, tidak ada yang tahu kapan berakhirnya. Jadi saya mengimbau semua pihak, baik itu masyarakat maupun para pejabat harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Legislator Golkar ini juga tidak lupa mengapresiasi kinerja kepemimpinan dua periode pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri (Sahati), yang membuat Kotim sudah berkembang pesat.

“Semoga kedepannya Kotim semakin maju dan berkembang, serta mampu bangkit dari keadaan sekarang yang masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Tentunya ucapnya, hal itu juga menjadi PR kedepannya untuk paslon terpilih. Dirinya memberikan semangat dan dukungan terhadap Halikinnor dan Irawati, agar kedepannya bisa menjalankan tugas dan mensejahterakan masyarakat Kotim.

“Kami ucapkan selamat kepada Halikinnor bersama Irawati, yang telah ditetapkan KPU Kotim kemarin, semoga kedepannya Kotim bisa lebih baik lagi,” tukasnya. (re)

Total Page Visits: 518 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *