Ketua Komisi I Minta Instansi Terkait Perbaiki WC di Plaza Bringin

BUNTOK– Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H.Raden Sudarto, meminta instansi terkait untuk bisa memperbaiki semua Water Closet (WC) umum yang berada di Pasar Plaza Beringin Buntok.

“Saya beberapa kali ada ke pasar Beringin, dan disana masyarakat mengharapkan adanya perbaikan wc atau direhab,” ucap Raden kepada Voice Borneo, Jumat (7/2).

Ia mengatakan, wc umum ditempat tersebut sudah perlu adanya perbaikan, karena atap ada yang mengalami kebocoran, yang mana apabila hujan maka wc tersebut tidak bisa digunakan.

“Walau bagaimana pun mereka itu kan sudah membayar sewa, artinya mereka itu kan menambah pendapatan asli daerah. Jadi kondisi mereka juga perlu diperhatikan,” terangnya.

Wakil rakyat itu juga mengatakan, instansi terkait diharapkan dapat bergerak cepat untuk memperbaiki semuanya agar pedagang dan pengunjung pasar nyaman menggunakan fasilitas wc tersebut.

“Selain itu, drainase juga perlu dibenahi karena terlalu kecil. Sebab disitu sering tersumbat oleh sampah,” pungkasnya.(S2).

 

Total Page Visits: 485 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *