Ini Harapan Ketua Dewan di Usia 68 Tahun Kotim

“SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie, mengharapkan Kotim menjadi lebih maju lagi. Mengingat Kotim bukan lagi kabupaten baru, karena sudah melakukan perayaan hari jadi Kabupaten Kotim ke 68.

“68 tahun bukanlah kabupaten baru lagi, sehingga perlu adanya inovasi dan langkah baru untuk kemajuan Kotim,” sebut Rinie, Kamis (7/1/2021).

Legislator PDI Perjuangan ini juga mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati yang baru nanti diharapkan dapat membuat perubahan dan inovasi-inovasi, untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Harapannya Kotim semakin maju, mengingat saat ini tidak hanya perayaan hari jadi ke 68. Namun kita juga akan segera melantik Bupati dan Wakil Bupati yang baru,” ujarnya.

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat memaknai hari jadi Kotim ini dengan menumbuhkan rasa semangat dalam diri, untuk bersama-sama bergerak maju demi daerah.

“Kita doakan upaya pemerintah pusat dan daerah, yang saat ini berusaha meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Semoga dihari baik ini juga pandemi segera berlalu untuk kita semua,” pungkasnya. (re)

Total Page Visits: 628 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *