Siap Maju Heriyus Midel Yoseph Dalam Satu Hari Mendaftar Ke Tiga Partai Sekaligus

PURUK CAHU – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Heriyus Midel Yoseph, SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Murung Raya (Mura) serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih kembali untuk Periode 2024 – 2029 pada kemarin, Sabtu (4/5/2024) dimulai pagi sampai dengan selesai telah secara resmi mendaftarkan dirinya langsung ke 3 (tiga) Partai Politik (Parpol) sekaligus untuk maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode atau Masa Bakti 2024 – 2029 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada, Rabu (27/11/2024) mendatang.

Menurut informasi dan data yang berhasil dihimpun  dilapangan dan dari beberapa Narasumber, ke 3 (tiga) Parpol tersebut yang pertama ialah Partai Golongan Karya (Golkar), yang ke dua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Heriyus Midel Yoseph datang dikawal oleh sejumlah Tim Sukses (Timses), pengurus Partai PDIP Kab. Mura serta puluhan pendukung dan simpatisannya.

Tambahan informasi, Heriyus Midel Yoseph, SE pada hari, Rabu (1/5/2024) pagi sebelum mendaftar ke 3 (tiga) Parpol kemarin. Memulai mendaftar terlebih dahulu ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kab. Mura.

Tidak hanya sampai kemarin saja, rencana selanjutnya Heriyus Midel Yoseph akan mendaftar kembali ke beberapa Parpol seperti Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (F55/Red)

Total Page Visits: 35 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *