Relawan GBK Kapuas Trabas Dan Bakti Sosial Bagi Sembako

FOTO: Relawan saat di Posko GBK Kapuas yang akan menuju Kecamatan Basarang, Minggu (29/10/2023).

KUALA KAPUAS – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan trabas dan bakti sosial sebanyak 180 paket yang dibagi secara door to door. Kegiatan dimulai dari Posko GBK Kapuas menuju Kecamatan Basarang, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan dihadiri Ketua DPC PDIP Kapuas Yohanes ST yang juga Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Ketua GBK Kapuas Daniel dan anggota Banteng Muda Indonesia Trail Adventure yang berjumlah sekitar 20 orang. Mereka membagikan paket sembako berupa Minyak Goreng, Gula, Kopi, Teh, Detergent, dan Biskuit.

Yohanes mengatakan, bahwa kegiatan trabas dan bakti sosial yang dilakukan oleh GBK Kapuas sangat bagus dalam mengenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat melalui pembagian paket sembako di Basarang.

“Ada 180 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Basarang, seogaini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Yohanes.

Senada, Daniel selaku Ketua GBK Kapuas menyampaikan pembagian paket sembako dilakukan oleh GBK Kapuas secara door to door. Hal ini bertujuan membantu masyarakat di Basarang serta mensosialisasikan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Rencana pada bulan depan bahwa GBK Kabupaten Kapuas akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan donor darah,”katanya.

Sementara, Kades Pangkalan Sari Basarang Ahmadi mengaku bersyukur dan mengapresiasi GBK Kapuas yang telah memilih masyarakat Desa Pangkalan Sari, sebagai sasaran pemberian paket sembako. Dirinya akan mendukung setiap kegiatan GBK Kapuas yang sifatnya berdampak positif kepada masyarakat. (ON)

Total Page Visits: 276 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *