Dukung Kepemimpinan Harati yang Program Sejalan Dengan Visi Misi

SAMPIT – Ketua DPC Partai Gerindra Kotim H Ary Dewar mendukung kepemimpinan Halikinnor dan Irawati (Harati) saat ini.

Meskipun dalam kancah Pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra merupakan rival dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Halikinnor-Irawati, namun tidak lantas membuat rivalitas itu terus berlanjut.

“Dalam politik itu dinamis, tapi tujuannya tetap sama, yakni untuk membangun Kotim tercinta. Apalagi program Harati Jilid I ini sejalan dengan visi dan misi Gerindra,” kata Ary Dewar yang juga Anggota DPRD Kotim.

Menurutnya, apalagi kondisi saat ini diperlukan kerja sama dan bersama-sama dalam membangun Kotim. Terlebih lagi di tengah pandemi membuat dirinya harus memberikan masukan dan pemikiran secara langsung kepada orang nomor satu di daerah ini.

“Kita tanggalkan dulu perbedaan pada Pilkada Kotim tahun lalu. Sekarang mari bersama-sama kita mendukung dan membantu Harati. Memberikan yang terbaik bagi Bumi Habaring Hurung selama kebijakannya itu dianggap pro kepentingan rakyat, tetapi ketika tidak ada. Maka kami tetap jadi barisan terdepan untuk memberikan pandangan politik kepada kepala daerah,” ucapnya.

Dirinya juga meyakini, dengan pengalaman hampir 30 tahun lebih di birokrat. Tentunya menjadi dasar Bupati Kotim Halikinnor yang pengalaman bidang pemerintahan.

Maklum saja, sebelum menjabat Bupati, kan dulunya Sekda Kotim yang mengetahui seluk beluk pemerintahan,” imbuhnya. (re)

Total Page Visits: 498 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *