Berikan Bantuan dan Rencanakan Pembangunan Gedung Sekolah Baru

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph segera mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi, Rabu (5/5) di Dusun Tumbang Tabulus Desa Tumbang Naan Kecamatan Seribu Riam.

Kebakaran yang terjadi Pukul 15.00 WIB tersebut menghabiskan tiga rumah warga dan satu bangunan SDN Tumbang Tabulus.

“Besok Jumat (7/5) saya bersama OPD terkait, seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BPBD, unsur Polres Mura dan unsur DPRD akan berangkat meninjau lokasi kebakaran,” ucap Perdie, Kamis (6/5).

Menurutnya, kunjungan ke lokasi kebakaran dalam rangka merespon cepat musibah kebakaran dan akan memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran tersebut

“Untuk gedung SDN Tumbang Tabulus yang terbakar terlebih dahulu akan kami cek kondisinya. Apakah nanti kembali dibangun di lokasi yang sama atau di tempat lain,” tambah Perdie.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Murung Raya, Kariadi mengatakan berdasarkan laporan timnya dilapangan penyebab kebakaran di Dusun Tumbang Tabulus saat ini masih belum diketahui.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran itu. Saat kejadian kebakaran dua rumah dalam keadaan kosong dan satu rumah ada penghuninya,” pungkasnya.

Total Page Visits: 929 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *