Laka Maut, Sepasang Suami Istri Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk Fuso

BUNTOK, VOICEBORNEO.COM – Sepasang suami istri Inunanan (67) dan Bethesda (58) warga Jalan Gg. Tajuk Buntok, tewas meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut, di perbatasan Jalan Buntok- Palangka Raya dan Desa Madara, Senin (26/4) pukul 18.30 WIB.

Awalnya, korban hendak pulang ke Buntok setelah memancing, di Desa Madara menggunakan sepeda motor tipe Jupiter MX dan beriringan dengan saksi yaitu anak korban.

Setelah sampai di Jalan Buntok – Palangka Raya dan Desa Madara, korban menaikan laju sepeda motor, sehingga saksi tidak bisa mengejar.

Namun, setelah di lokasi kejadian, saksi melihat korban yaitu orang tuanya, menabrak bak belakang truk fuso yang berhenti karena macet, di badan jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Inunanan tewas seketika mengalami memar kepala bagian belakang, patah tulang bahu sebelah kanan dan sebelah kiri.

Kemudian, Korban Bethesda mengalami retak tengkorak muka bagian depan, patah tulang leher, patah pergelangan tangan kiri.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Barito Selatan (Barsel) Iptu Aries Gunawan melalui Kanit Lantas Aiptu Sadikin Nor mengatakan, bahwa benar telah terjadi laka maut, di Jalan Buntok- Palangka Raya dan Desa Madara melibatkan sepeda motor Jupiter MX KH 2630 DE dan truk fuso DA 9409 AJ.

“Laka maut melibatkan sepeda motor dan truk fuso, telah merenggut dua nyawa suami istri di lokasi kejadian. Untuk sekarang, dua korban di bawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk penanganan medis,” tutupnya.(gor)

 

Total Page Visits: 1694 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *