Lagi..Dua Perwira Polres Gumas Berganti, Ini Namanya

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK sedang melakukan sertijab kepada dua perwira di depan mapolres setempat, Senin (29/3/2021).

 

KUALA KURUN – Dalam sepekan satu perwira menengah (Pamen) dan satu perwira pertama (Pama) mengalami pemindahan atau pergeseran di tubuh Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) yakni Kabag Ren dan Kasat Lantas polres setempat.

Sebelumnya, Kabag Ren dijabat Kompol Ponco Irwanto kepada Kompol Amriansyah. Kemudian Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri H, STK SIK, yang mana awal diduduki AKP Rikky Operiady, SSos SIK, sekarang dipromosikan sebagai Kasat Lantas Polresta Palangka Raya.

 

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK mengatakan pada saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional, pembinaan, dan penyegaran proses manajerial serta melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Selamat kepada pejabat masing-masing yang sudah dilakukan sertijab, kemudian agar segera beradaptasi dan menunjukkan dedikasi yang terbaik untuk memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik,” ucap AKBP Rudi Asriman, Senin (29/3/2021).

 

Pada kesempatan itu, ia berterima kasih, kepada Kompol Ponco Irwanto dan AKP Rikky Operiady SSos SIK atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan dalam melaksanakan tugas di jabatan sebagai kabag ren dan kasat lantas.

“Saya berharap keberhasilan yang telah dicapai selama ini, akan dapat semakin memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan jabatan ditempat tugas yang baru,,” tandasnya.(KR)

Total Page Visits: 672 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *