Masyarakat Barsel Harus Tumbuhkan Kembali Rasa Gotong Royong

BUNTOK – Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan (Barsel) Hj.Enung Irawati mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk terus menumbuhkan rasa gotong royong. “Karena, gotong royong merupakan falsafah bangsa Indonesia,” katanya, Jumat (26/2).

Dengan gotong royong lanjut dia, masyarakat dapat saling tolong menolong dalam pekerjaan maupun dalam kegiatan pembangunan.

“Mari kita bangun rasa kegotong royongan tersebut, sebab dengan gotong royong kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih mudah dan semakin ringan serta akan mampu mempererat hubungan antar masyarakat,” ucapnya.

Dengan bergotong royong, itu juga dapat membuat masyarakat menjadi lebih kompak dan bisa lebih mengenal satu sama lain.

“Kita bisa saling tolong menolong, seperti saat kita ingin mendirikan rumah, mengerjakan sawah, membantu tetangga yang sedang berduka, hingga saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Barito Selatan yang tercinta ini,” jelasnya.

Apalagi saat ini masyarakat dihadapkan dengan pandemi Covid-19, maka diharapkan masyarakat bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 4M,” pungkasnya.(S2)

 

Total Page Visits: 725 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *