3 Tahun Menjabat Pimpinan Daerah Harus Maksimalkan Pembangunan

SAMPIT – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah dilakukan hari ini, Jumat (26/2/2021). Dimana masa jabatannya termasuk singkat yakni hanya 3 tahun sejak dilantik.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim Rinie Anderson mengingatkan, agar Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih pada Pilkada 2020 yang akan segera dilantik memprioritaskan pembangunan yang bersifat penting untuk masyarakat.

“Apalagi di masa jabatan yang singkat ini hanya tuga tahun. Jadi harus memprioritaskan pembangunan yang benar-benar penting terlebih dahulu. Seperti fasilitas umum yang rusak segera diperbaiki,” ungkapnya, Jumat (26/2/2021).

Rinie juga mengatakan, seperti yang diketahui saat ini tidak hanya Indonesia namun seluruh dunia tengah terpuruk ekonomi karena keadaan saat ini. Sehingga memang disadari untuk pembangunan ada keterlambatan, bahkan bukan hanya terjadi di Kotim.

“Jadi dalam waktu yang singkat ini harus diusakan semaksimal mungkin apa yang bisa diberikan untuk daerah, pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat dan jangan ada pembangunan yang terbengkalai,” tutupnya.

Diketahui, Halikinnor dan Irawati merupakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim tahun 2020 yang dilantik hari ini.
(re)

Total Page Visits: 502 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *