Komisi IV DPRD Kotim, Minta Dinas Terkait Segera Diperbaiki Traffic Light

SAMPIT – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Kurniawan Anwar mengkritisi, terkait kondisi traffic light yang banyak tidak berfungsi di Kota Sampit, bahkan di jalur padat pengguna jalan.

Dikatakannya, tidak berfungsinya traffic light tersebut jangan sampai dibiarkan terlalu lama. Sebab, tidak hanya berbahaya namun juga mengganggu kelancaran arus lalu lintas di dalam kota.

“Hampir semua lampu merah itu tidak berfungsi saya lihat, baik itu di Jalan HM Arsyad, Ahmad Yani, dan di lokasi lainnya,” katanya kepada Voice Borneo, Rabu (17/2).

Lebih lanjut Kurniawan mengatakan, tidak berfungsinya traffic light tersebut membuat jalanan terlihat semraut dan lalu lintas tidak beraturan. Bahkan pengendara saling mendahului dan ini sangat rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Maka kami mendesak agar dinas teknis untuk segera melakukan perbaikan, agar lampu itu berfungsi dengan baik kembali, sehingga jangan menunggu ada korban akibat kerusakan lampu itu. Kalau alasan tidak ada anggaran saya rasa tidak masuk akal. Karena anggaran sudah jelas ada dan sudah kita alokasikan,” pungkasnya.(re)

 

Total Page Visits: 401 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *