Kepala BPBD Kapuas Minta Masyarakat Jangan Takut Untuk di Vaksin

KAPUAS – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Panahatan Sinaga, kembali melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap dua.

“Hari ini saya kembali di vaksin untuk kedua kalinya, dimana vaksin pertama di telah laksanakan 14 hari yang lalu,” katanya kepada Voice Borneo, Rabu (17/2) di Aula Bappeda Kapuas.

Setelah disuntikan vaksin Covid 19 dari tahap pertama hingga tahap dua lanjut ia, aktifitas tetap berjalan dengan baik tanpa ada keluhan apapun.

“Vaksin ini tidak memiliki efek buruk selama saya di suntikan dari tahap pertama hingga kedua, saya merasa lebih sehat dan ketahanan tubuh semakin meningkat dari sebelumnya,” jelasnya.

Oleh karena itu dirinya mengimbau, apabila vaksin ini di sebarkan dalam hal ini oleh Dinas Kesehatan (Dinkes), masyarakat diminta jangan gelisah dan takut berlebihan.

“Vaksin ini benar benar bekerja untuk meningkatkan ketahanan tubuh kita. Apabila masyarakat minimal 85 persen saja di vaksin, saya yakin kita bisa keluar dari masa pandemi ini,”ungkapnya.

Lebih dalam, ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menjaga jarak serta kebersihan.

“Karena hal ini sebagai kewajiban mutlak, agar kita tetap terjaga dan terhindar dari covid 19 ini,”pungkasnya.(gor)

 

Total Page Visits: 800 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *