Reses Pantau Langsung Penerapan Prokes di Desa

BUNTOK – Bertujuan untuk melihat langsung pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 sampai ke pelosok daerah. Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja melaksanakan Reses ke beberapa desa di Kecamatan Dusun Utara.

Dalam kesempatan pada jadwal reses kali ini, politisi muda Nasdem tersebut akan mengunjungi beberapa desa yakni Sungei Telang, Majundre, Talekoi, Danau Bambure dan beberap desa lainnya.

Dikatakan oleh pria yang akrab disapa Besbes ini, tujuan utama dari reses tersebut adalah ia ingin melihat langsung sudah sejauh mana penerapan Prokes Covid-19 yang dilakukan di desa-desa dimaksud.

“Yang saya fokuskan dan titikberatkan adalah, bagaimana kewaspadaan masyarakat di desa-desa tersebut, terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 ini. Sudah tahu apa belum mereka (warga) bahwa saat ini Indonesia sedang melaksanakan vaksinasi,” jelasnya.

Selain itu, kehadirannya dalam reses di tengah masyarakat, juga diharapkan bisa menyerap secara langsung aspirasi dari warga, serta melihat langsung bagaimana pembangunan infrastruktur yang ada di desa-desa itu.

“Sambil melihat infrastruktur yang ada, kemudian usulan-usulan masyarakat di sana apa saja,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 470 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *