Pria Paruh Baya Ditemukan Mengapung, Diduga Kapalnya Tengelam

Masyarakat bersama anggota Polres Mura saat mengevakuasi jasad seorang kakek  di Teluk Mata Sungai Tuhup, Sabtu (30/1/2021) sore.

 

PURUK CAHU – Pencarian orang hilang selama dua hari berturut turut yang dilakukan warga Muara Tuhup bersama personil Polsek Laung Tuhup akhirnya membuahkan hasil, Sabtu (30/1/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB di sekitar Teluk Mata, Sungai Tuhup, Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup.

Korban pria paruh baya, Basyuni (80) warga Desa Muara Tuhup RT 06 RW 02 ini ditemukan tewas mengapung dengan posisi terlentang dengan bagian kaki dari paha sampai telapak kaki dalam kondisi sudah membusuk.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatreskrim AKP Ronny M Nababan membenarkan penemuan korban tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dan sebelumnya berdasarkan keterangan keluarga korban menyatakan bahwa korban memang tinggal sendiri di pondok kebunnya ditepian Sungai Tuhup.

“Pihak keluarga atau anak korban tidak mengetahui secara pasti sejak kapan korban menghilang tanpa kabar, mendengar kabar bahwa ada ditemukan orang tenggelam di Sungai Tuhup mereka mencoba mendatangi kebun dan tidak mendapati korban juga kelotoknya diduga tengelam,” kata AKP Ronny Nababan, Minggu (31/1/2021) sore.

Kasat Reskrin mengungkapkan setelah penemuan korban ketiga anak kandungnya bermohon kepada pihak kepolisian agar almarhum orang tuanya ini tidak dilakukan autopsi namun langsung dilakukan pemakaman secara langsung. “korban langsung dimakamkan karena permintaan pihak keluarga,” pungkasnya. (di/VB)

Total Page Visits: 611 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *