Kapolres Pacu Wakil Barsel Juara di Polda Kalteng

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah,SIK memacu, para pemenang ‘Lomba Menyumpit’ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, di Polres setempat, sehingga dapat menjadi juara tingkat provinsi, di Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Saya berharap perwakilan dari Polres Barsel, bisa mendapatkan juara dari kategori pria maupun wanita. Karena saya meyakini dalam perlombaan, tidak ada yang mustahil,” kata Devy kepada Voice Borneo, usai pelaksanaan lomba, Selasa (18/8/20).

Ia menerangkan, dalam perlombaan tersebut, diikuti sebanyak 16 peserta, yanh dibagi menjadi dua kategori, yaitu pria dan wanita.

“Dari 16 peserta telah mengerucut menjadi enam pemenang, yaitu tiga pria dan tiga wanita,” terangnya.

Ia juga memacu, kepada enam pemenang tersebut, untuk terus berlatih dan tetap fokus untuk perlombaan di tingkat provinsi pada 21 Agustus 2020 mendatang.

“Para peserta diharapkan tetap optimis dan tekun mengasah kemampuan. Sebab di tingkat provinsi, pasti memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Latihan yang giat sangat diperlukan, karena usaha tidak akan menghinati hasil,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 477 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *