Kasat Narkoba Polres Gumas Berikan Surprise ke Anggotanya yang Ultah

 

 

KUALA KURUN – Dalam memberikan semangat kepada anggotanya, yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas (Gumas) memberikan tindakan disiplin personil.

Tak ayal, pada ketika itu anggota  Satresnarkoba Polres Gumas Brigpol Dwi Rizky Febrianto, ulang tahun tepat pada tanggal 28 Januari 2021.

 

Kala itu, Kasatnarkoba Polres Gumas Ipda Budi Utomo, SH memberikan beberapa hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan sesuai dengan motto kerja, bekerja, beraksi, dan berinovasi atau tiga B. Maka, yang diterapkan ke anggota personil Satresnarkoba Polres Gumas.

 

“Selaku pimpinan di Satresnarkoba Polres Gumas, kita selalu peduli dan memberikan perhatian serta dukungan kepada anggota kita,” katanya.

 

Dijelaskan pria berpangkat satu balok dipundaknya ini menjelaskan, saat itu kebetulan anggota ada yang ulang tahun. Maka dilakukan surprise, hal sebagai ucapan rasa kekeluargaan, yang besar dari Satresnarkoba.

 

Dilakukan beberapa anggota lainnya, meyiram air minuman ke Risky yang sapaan akrapnya. Diapun sadar bahwa yang dilakukan itu sebagai bentuk kejutan karena dia ulang tahun. Lalu, seraya beberapa personil mengucapkan selamat.

 

“Saya sengaja membuat ‘surprise’ kepada anggota yang berulang tahun di bulan Januari ini, ini juga bentuk penegasan saya kepada anggota saya untuk tetap selalu menjaga kekompakan, karena kita bersaudara, kita keluarga, dan kita akan selalu Harmonis,” jelas Ipda Budi Utomo. (Kr/VB

Total Page Visits: 346 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *