Pj Bupati Tegas Tolak LGBT di Barsel

BUNTOK, VOICE BORNEO – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) menolak keras kegiatan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT), di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Pasalnya kegiatan tersebut melanggar norma norma agama.

“Kita sudah melaksanakan rapat bersama Forkopimda menolak keras kegiatan LGBT di Kabupaten Di Barsel apapun bentuknya,” kata Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos usia acara pelantikan Ketua MUI Barsel, Selasa (27/9/2022).

Lisda menegaskan, pihaknya terus terang sangat menolak kegiatan LGBT di Kabupaten Barito Selatan dan hal ini juga MUI kabupaten Barsel sudah membuat pernyataan menolak keras kegiatan LGBT tersebut.

“Kami pemerintah Kabupaten Barsel sangat menolak kegiatan LGBT berada di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” tegasnya.

Sambungnya, dirinya bersama sama Forkopimda, MUI serta dinas dinas terkait akan mengantisipasi kegiatan terselubung, terkait deklarasi LGBT yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Selatan.

“Pemerintah Daerah bersama-sama mensosialisasikan menolak kegiatan deklarasi LBGT masuk ke Kabupaten Barsel ini,” pungkasnya. (red)

Total Page Visits: 189 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *