Dewan Imbau Masyarakat Turut Jaga Aset Daerah

BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Hermanes SE, mengimbau masyarakat agar turut serta menjaga aset daerah dengan baik.

“Dengan cara turut menjaga aset daerah, tanpa merusak atau mencoret, maka jelas membantu pemerintah. Pasalnya dalam pembangunan aset tersebut, menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” kata Hermanes, belum lama ini.

Dirinya menjelaskan, fasilitas aset daerah tersebut berupa aset publik, atau ruang terbuka hijau yang dibangun pemerintah daerah selama ini, baik di dalam maupun di luar diwilayah Kota Buntok

“Fasilitas itu berupa sarana olahraga, taman kota, maupun tempat rekreasi yang sudah dibangun oleh pemerintah,” terangnya.

Dikatakan Polisi PDIP Barsel itu, hendaknya fasilitas dimaksud, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat. Karena aset daerah tersebut dibangun bertujuan, agar masyarakat bisa menikmati fasilitas tersebut untuk bersantai, guna memanfaatkan waktu luang.

“Dengan dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, selain bermanfaat untuk rekreasi, olahraga dan belajar, juga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 703 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *