BNK Apresiasi Kinerja Polres

Puruk Cahu -Ketua BNK Murung Raya Rejikinoor mengapresiasi kinerja dari jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Mura yang dalam kurun waktu dua bulan terakhir telah berhasil menggagalkan peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dalam jumlah yang tidak sedikit.

“Kita mengapresiasi berterima kasih atas kinerja jajaran Satnarkoba Polres Mura, yang berhasil menggagalkan peredaran sedikitnya 36,68 gram dari tangan 4 (empat) orang pelaku pengedar dan kurir sabu-sabu,” kata Rejikinoor yang juga Wabup Mura, Jumat (1/9)

Menurutnya BNK Kabupaten cukup bangga dengan pencapaian hasil operasi dari pihak Satnarkoba, yang jika narkotika tersebut dapat beredar mudah akan berdampak negatif bagi 300 warga Kabupaten Murung Raya.

“Jika dibiarkan tentunya akan dapat merusak sedikitnya ratusan orang generasi (masyarakat) kita, apalagi jika hal tersebut terjadi secara terus menerus dipastikan akan merusak banyak masa depan generasi muda kita kedepan,” imbuhnya.

Rejikinoor juga berharap melalui langkah tegas jajaran penegak hukum di wilayah Kabupaten Murung Raya dapat memberikan efek jera bagi oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab ini serta para pelaku tindak pidana ini dapat segera sadar dan mengambil langkah kongkrit yaitu bertobat dari para pelaku.

“Kita berharap masyarakat kita tidak mudah terjerumus dalam lingkaran kejahatan seperti yang dilalukan para tersangka pelaku peredaran gelap narkotika tersebut, dan bagi mereka dapat memperbaiki diri dalam masa menjalani proses hukum atas dampak perbuatannya,” tukasnya. (RED)

Total Page Visits: 81 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *