Mura Ekspo 2023 Dibuka Bupati Murung Raya Secara Resmi

Puruk Cahu – Secara resmi Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph membuka Mura Expo tahun 2023, Minggu (13/08/2023) yang dilaksanakan di kawasan alun-alun Jorih Jerah Puruk Cahu.

Mura Expo merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam menumbuhkan dan memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku usaha mikro kecil untuk meningkatkan ekonomi Hal itu seperti disampaikan Bupati Mura Dr Drs Perdie M Yoseph MA.

Dikatakan, pameran Mura Expo tahun 2023 merupakan event strategis untuk menampung potensi daerah, dunia usaha, dan UMKM dalam rangka mempromosikan hasil-hasil pelaksanaan pembangunan. Baik di bidang pelayanan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat serta ajang promosi.Informasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Yang terpenting dari Mura Expo ini adalah sebagai sarana kebersamaan antara 3 (tiga) pilar pembangunan yaitu pemerintah, swasta dan masyarakat sebagai pelaku usaha,” pesan Perdie.

Lanjutnya, Mura Expo ini juga salah satu sarana pemerintah untuk menyampaikan informasi ke seluruh masyarakat tentang kemajuan pembangunan yang ada, sedang dilakukan dan akan dilakukan, sehingga masyarakat tahu dan memahami terhadap program pembangunan di wilayah Kabupaten Murung Raya.

“Saya berharap agar seluruh pemangku kepentingan dapat memanfaatkan ajang mi dengan sebaik-baiknya dalam rangka mewujudkan ekonomi rakyat, khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil di wilayah
Kabupaten Murung Raya,” kata Perdie. (RED).

Total Page Visits: 86 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *