Mura Expo 2023 Berlangsung Meriah

Puruk Cahu – Pameran ‘Mura Expo’ 2023 dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya dan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI.

Mura Expo dibuka langsung oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph, Minggu (13/8/2023) sore, tampak warga antusias menyaksikan Kemeriahan Mura Expo 2023 bertempat di lokasi stand Mura Expo Alun-alun Jorih-Jerah Kota Puruk Cahu.

Bupati Mura Perdie M Yoseph menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Mura Expo yang ikut berpartisipasi.

Disampaikan, apresiasi karena pada pelaksanaan Mura Expo tahun ini stand khususnya untuk Perangkat Daerah dan perbankan, termasuk organisasi masyarakat cukup kreatif dan menarik khususnya dalam hal dekorasi stand yang dilakukan.

Namun juga yang perlu ditekankan bagi peserta pameran adalah bahan pameran yang ditampilkan, harus lebih bervariasi, inovatif dan kreatif sehingga mampu memberikan informasi sekaligus hiburan bagi pengunjung.

“Khususnya kepada stand Perangkat Daerah, saya ingin agar bahan yang ditampilkan adalah hasil pembangunan dan program yang akan dilaksanakan ke depan oleh Pemerintah melalui masing-masing sektor.

Tidak hanya itu, bupati juga mengingatkan agar seluruh peserta Mura Expo bisa menjaga kebersihan dan ketertiban selama pelaksanaan pameran, termasuk pengunjung.

“Karena tentu pelaksanaan Mura Expo akan cukup banyak terjadi transaksi dan kunjungan masyarakat, sehingga harus bersama sama menjaga keamanan, termasuk pihak pengamanan yang diharap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas Perdie. (RED).

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *