Pemkab Mura Melaksanakan Sertijab Kadis BappedaLitbang dan Distransnaker

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan kenal pamit Kadis BappedaLitbang dan Distransnaker setempat yang memasuki masa pensiun yakni Pahala Budiawan MM dan Kariadi, S.sos.

Sertijab dipimpin langsung Wabup Murung Raya Rejikinoor serta turut dihadiri Sekda Mura Hermon dan jajaran BappedaLitbang dan Distransnaker bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Selasa (8/08/2023)

Wabup Rejikinoor menyampaikan Sertijab hari ini adalah momen yang istimewa, yakni perpisahan dengan dua orang pejabat yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam perjalanan Kabupaten Murung Raya ini.

Lanjut Wabup, Pahala Budiawan dan Kariadi dalam kurun waktu bertahun-tahun, telah membuktikan diri sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi kami semua dengan kepemimpinannya.

“Saat ini, kita berada dalam suasana yang penuh campuran perasaan, di mana kegembiraan atas pencapaian dan pengabdian pejabat yang pensiun bergabung dengan kekhawatiran akan kehilangan kehadirannya di tengah-tengah kita,” katanya.

Kepada Pahala Budiawan dan Kariadi, dalam kurun waktu bertahun-tahun telah membuktikan diri sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi kami semua. dengan kepemimpinan yang tulus dan dedikasi yang tiada henti, telah mengarahkan opd yang mereka pimpin menuju kesuksesan dan pertumbuhan yang luar biasa. dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil, untuk kebaikan bersama dan akan selalu menjadi pedoman. Pungkasnya. (RED)

Total Page Visits: 84 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *