Kapolres Mura Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77

PURUK CAHU,  – Polres Murung Raya (Mura) memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertempat di halaman kantor Pemkab Mura Sabtu (1/7/2023).

Upacara berjalan khitmad dipimpin langsung Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah dan diikuti personil Polres Mura, Kodim 1013/Mtw Satpol PP Mura dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mura.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Sekda Mura Hermon dan para Kepala OPD Serta undangan lainnya.

Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah berharap, dengan bertambah nya usia Bhayangkara yang Ke – 77 tahun dapat mendorong anggota Polri untuk tetap menjaga dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melayani masyarakat dengan integritas dan profesionalisme, Menekankan pentingnya kerja sama dengan masyarakat untuk mencegah dan menangani kejahatan serta memastikan keamanan seluruh warga negara.

“Dengan ini kembali mendorong anggota Polri untuk senantiasa mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat dengan baik, mengedepankan sikap ramah, serta memberikan pelayanan yang bermartabat,” pesan Kapolres.

Selain itu, AKBP Irwansah juga mengajak semua anggota Polri untuk berkomitmen dalam memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat, mengatasi korupsi, mengedepankan hak asasi manusia, dan memastikan keadilan bagi semua serta juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

Bertepatan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 saya mengharapkan agar Polri dapat mengawal penuh setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang sedang berlangsung maupun yang akan dilaksanakan. Sehingga dapat menciptakan pelaksanaan pemilu yang kondusif dan taat pada aturan Hukum, mendorong kerja sama dan sinergi antara Polri dengan instansi lain, serta dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan kondisi sosial yang aman dan damai pada setiap Pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” bebernya.

Selanjutnya acara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada personel Polres Murung Raya Yang Berprestasi atas Bripda David Nanda juara 2 bela diri dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 di Polda Kalteng dengan Brigpol Dani prestasi juara safety Reading di Polda Kalteng.(RED)

Total Page Visits: 92 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *