Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Kepolisian

PURUK CAHU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) mengapresiasi kinerja Polri selama ini, yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Dr Doni SP MSi berharap, Polri selalu terdepan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Ini.

“Mewakili DPRD Mura saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Usia ini adalah usia yang cukup matang, sehingga Polri bisa lebih meningkatkan kualitas sesuai tema Polri Persisi Untuk Negeri,” kata Doni Sabtu (1/07/2023). Legislator PDIP Mura Ini menilai, selama ini Polri telah memberikan yang terbaik khususnya dalam menjaga kondusifitas daerah.

Menurutnya, salah satu komitmen Polri yakni tetap mengayomi dan terus memberikan pelayanan terbaik. Sehingga selalu dipercaya oleh masyarakat. Sambungnya, tema yang diusung bukan hanya sebatas tema belaka, namun bagaimana masyarakat bisa merasakan tugas dan fungsi kepolisian yang ada di Kabupaten bermoto Tira Tangka Balang.

“Persisi ini lebih transparan, akuntabel, humanis, dan cepat dalam pelayanan,” kata dia. Menjelang pesta demokrasi 2024, pihaknya berharap Polri tetap berada di posisi independensi sebagaimana menjadi pengaman, pengayom, dari seluruh peserta pemilu.

“Insya Allah pemilu serentak di Murung Raya, Polri akan mengawal rakyat, mengawal para pemilu, sehingga membuat pemilu itu sendiri dapat berjalan secara kondusif tanpa ada pecah belah,” tutupnya.David

Total Page Visits: 67 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *