Pengurus BKMT Di Dua Kecamatan Secara Resmi di Lantik

BUNTOK – Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana menghadiri dan turut meresmikan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Dusun Selatan (Dusel) dan Gunung Bintang Awai (GBA) periode 2023 – 2027.

“Saya menyampaikan selamat atas di lantiknya pengurus cabang BKMT Dusel dan GBA, saya mengapresiasi setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan hari ini,” ucapnya, Selasa (16/5) pagi.

Sebagaimana di ketahui, tujuan dari BMKT memberikan dukungan terhadap upaya mewujudkan cita cita nasional bangka indonesia, tercantum dalam pembukaan UUD 1945 dan memajukan kesejahteraan umat dan masyarakat berdasarkan prinsip ajaran islam dan meningkatkan kemampuan.

“Peranan majelis ta’lim sebagai wahana pendidikan untuk membangun masyarakat berakhlaq, cerdas dan sejahtera dalam rangka mewujudkan masyarakat baldatun thayyibantun wa rabbun ghafur,”terangnya.

Menurutnya, salah satu indikator untuk melihat maju atau mundurnya suatu daerah, di lihat dari kualitas ibu ibu. Karena, ibu ibu memiliki peranan penting penting dan sangat utama dalam kehidupan pembangunan Barsel.

“Saya harap semua dapat bekerjasama, jadikanlah momentum ini sebagai momentum yang berharga bagi pengurus cabang BMKT Dusel dan GBA untuk memperbaiki program ke depannya dan berkonsentrasi untuk menata program strategis seperti dakwah internal,”ungkapnya.

Ia juga berpesan, agar ibu ibu majelis ta’lim agar selalu mengikuti pengajian agar yang di dapat bisa di terapkan dan disampaikan kembali kepada keluarga terutama putera putrinya.

” Pengajian tersebut pertama memang untuk keesaan allah SWT, kedua memperbanyak berbuat baik kepada orang tua, masyarakat dan kegiatan lainnya serta ketiga menghindari dan mengurangi kegiatan yang tidak baik,”tutupnya.(gor).

Total Page Visits: 293 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *