Peringatan HPN Momentum Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

BUNTOK – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Moch Yusuf  berharap, pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari ini, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalisme.

“Dalam peringatan HPN ini, diharapkan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kemampuan dalam menyajikan pemberitaan dan selalu berimbang,” kata Yusuf  kepada awak media, Selasa (9/2/21).

Ia menerangkan, dalam penyajian berita terbaik, diperlukan individu yang profesional dan teliti terhadap suatu pemberitaan. Sehingga tidak ada kekeliruan informasi yang diberikan.

“Jurnalis diharapkan bisa menyaring informasi terlebih dahulu, sebelum menyajikan berit. Agar berita yang disampaikan tersebut akurat,” tandasnya.

Dirinya juga, mengucapkan selamat hari pers nasional bagi insan pers dimanapun berada, khususnya para jurnalis atau wartawan di Kabupaten Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Terima kasih kepada para jurnalis, yang telah memberikan berita yang terbaik untuk masyarakat. Jangan sampai ada berita yang sifatnya hoax tersebar. Sebab itu dapat membuat kegaduhan di masyarakat,” tandasnya. (S1)

Total Page Visits: 472 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *