Selama Kepemimpinan Penjabat Bupati Barito Selata Mengalami Banyak Kemajuan

BUNTOK – Wakil Ketua I DPRD Barito Selatan, Nyimas Artika menilai kabupaten setempat banyak mengalami kemajuan selama kepemimpinan penjabat bupati Lisda Arriyana.

“Hal itu sesuai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun Anggaran 2022 yang telah disampaikan penjabat bupati,” katanya usai memimpin rapat paripurna DPRD terkait hal itu, di Buntok, Selasa 28 Maret 2023.

Ia mengatakan, selama kepemimpinan penjabat bupati banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan terutama kegiatan untuk masyarakat di daerah ini dangat luar biasa. “Hal tersebut sesuai dengan pada pidato pengantar tentang penyampaian LKPj dalam rapat paripurna DPRD dan yang kita lihat yang telah dilaksanakan selama ini,” ucap politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Barito Selatan itu.

Meskipun demikian lanjut Nyimas, LKPj tahun anggaran 2022 yang telah disampaikan tersebut
akan tetap dilakukan pembahasan oleh pihaknya selama satu bulan kedepan. “Hasil pembahasan dari LKPj itu nantinya akan direkomendasikan sejumlah hal-hal berupa saran dan masukan dalam rangka penyempurnaan dari laporan LKPj itu nantinya,” ucap dia.

Terkait dengan LKPj ini juga kata dia, pihaknya masih menunggu arahan dari Ketua DPRD apakah nantinya akan dibentuk panitia khusus (Pansus) untuk melakukan pengkajian terhadap LKPj yang
telah disampaikan itu. “Biasanya akan dibentuk pansus guna melakukan pengkajian terhadap LKPj dan kita masih menunggu arahan dari Ketua DPRD Barito Selatan mengenai pembentukan pansus tersebut,” beber Nyimas Artika.

Acara rapat paripurna yang berlangsung di Graha Paripurna DPRD Barito Selatan itu dihadiri sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Dalam kegiatan itu juga dihadiri sejumlah anggota DPRD dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di kabupaten yang berjuluk
Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini. (RED)

Total Page Visits: 102 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *