Gubernur Kalteng Pastikan Lepas Kontingen Porwanas XIII PWI Kalteng

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran akan meluangkan waktunya untuk melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Nasional XIII PWI Kalteng yang akan berlaga pada Porwanas XIII di malang Raya, Jawa Timur pada tanggal 20-27 November 2022 mendatang. Kesediaan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut disampaikan nya saat menerima audensi Pengurus PWI Kalteng, Kamis (10/11).

“Pada prinsipnya saya sangat mendukung kegiatan Porwanas. Saya memberikan restu keberangkatan kontingen PWI Kalteng ke Malang Raya,” kata H. Sugianto Sabran di hadapan jajaran pengurus PWI Kalteng.

Dijelaskan Gubernur, Porwanas merupakan ajang silaturahmi wartawan yang dikemas dalam pertandingan olahraga. Tentunya yang harus dijaga sportivitas dalam pertandingan. Kontingen PWI Kalteng harus bertanding secara fair mengedepankan silaturahmi, disamping berlomba untuk meraih prestasi. Tentunya PWI Kalteng diharapkan bisa membawa nama baik daerah di kancah nasional.

Gubernur meminta, PWI Kalteng bisa menjaga nama baik daerah, sekaligus mempromosikan ke masyarakat luas. Memperkenalkan beragam keunggulan Kalteng, agar banyak masyarakat Indonesia bisa berkunjung ke Provinsi Kalteng. Bahkan jangan ragu untuk mengundang orang datang, untuk lebih memperkenalkan potensi daerah.

“Kita ingin Kalteng semakin dikenal masyarakat luas. Jadikan Porwanas sarana untuk mengenalkan potensi Kalteng, khususnya pariwisata,” tegas Sugianto.

Sementara, Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Dukungan diberikan sangat besar untuk kontingen PWI Kalteng mengikuti Porwanas XIII di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur. Tentunya kepercayaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalteng akan dijaga dengan baik.

“Kami akan berupaya menjaga nama baik Kalteng di kancah nasional. Tentunya sesuai harapan Gubernur, kami akan mempromosikan daerah kepada masyarakat luas,” tegas Harris.(red)

Total Page Visits: 235 - Today Page Visits: 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *