H. Agustiar Sabran Ketua Kontingen Porwanas PWI Kalteng di Malang Raya

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Komisi III, asal pemilihan daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Agustiar Sabran,S.,Kom dipercaya menjadi Ketua Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng.

Penyerahan surat keputusan PWI Kalteng secara resmi selaku Ketua kontingan, diserahkan langsung Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin bersama pengurus PWI Kalteng, Sabtu (12/11) di loby Hotel Dandang Tinggang. Sekaligus secara simbolis menyerahkan jaket dan baju kontingen.

Untuk diketahui kegiatan porwanas di pusat di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur, berlangsung tanggal 20-27 November 2022.

Dalam momen itu, secara lugas Agustiar Sabran juga selalu Ketua DAD Kalteng, mendukung penuh kontingen Porwanas Kalteng untuk bisa berprestasi di kancah nasional.

Beliau juga berjanji dan berusaha akan meluangkan waktu mengikuti pelepasan kontingen pada 19 November nanti, di aula Eka Hapakat Lantai III Kantor Gubernur Kalteng.

Agustiar Sabran menyampaikan, mengapresiasi atas penunjukan dan amanah diberikan sebagai ketua kontingen Kalteng dalam mengikuti porwanas nanti.

“Ini suatu apresiasi besar bagi saya dipercaya sebagai ketua kontingen. Semoga Kalteng bisa berprestasi dalam even di kancah nasional ini. Pada prinsipnya saya mendukung dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” sebutnya.

Agustiar menyebutkan, porwanas bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus lebih memperkenalkan Kalteng, termasuk membawa nama baik Bumi Tambun Bungai.

“Saya ingin porwanas nanti menjadi memperkenalkan Kalteng, khususnya pariwisata. Konkretnya semoga Kalteng bisa berprestasi dan tanggung jawab sebagai ketua kontingen diterima dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin menyampaikan, apresiasi setingginya atas ketersediaan bapak Agustiar Sabran berkenan menjadi ketua kontingen Porwanas Kalteng.

“Kami sangat berterima kasih atas ketersediaan beliau menerima amanah tersebut. Kami yakin beliau sangat mengayomi dan memberikan dampak positif bagi kontingan dan pencapaian Kalteng, ” ujarnya.

Haris menambahkan, penunjukan bukan tanpa sebab, beliau dinilai memiliki sangat untuk peningkatan dunia olahraga, sekaligus merupakan tokoh dan Ketua DAD Kalteng, sehingga memang benar-benar bisa mengayomi dan memberikan semangat bagi semua.

“PWI menilai beliau komitmen dalam memberikan hal terbaik bagi Kalteng. Kami pun siap menjaga nama baik Kalteng di kancah porwanas. Semoga Kalteng bisa berprestasi dan memberikan capaian terbaik dalam even tersebut,” pungkasnya.(red)

Total Page Visits: 50 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *