Bantu Petani Mengalami Gagal Panen

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait nya diminta, untuk dapat membantu para petani yang mengalami gagal panen dengan memberikan bantuan pangan kepada mereka.

Hal ini disuarakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hary Darmawan sesuai dengan usulan atau aspirasi yang diterimanya dari masyarakat daerah pemilihan (Dapil) III saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan dari reses yang telah kami laksanakan itu, dimana untuk bidang kesejahteraan rakyat aspirasi yang kami terima dari masyarakat dapil III salah satunya mengharapkan, bantuan pangan bagi petani yang mengalami gagal panen,” katanya.

Harapannya, Pemkab Seruyan melalui dinas terkaitnya bisa memperhatikan usulan ini dan juga meperhatikan kondisi yang dialami para petani di wilayah setempat. “Kami berharap apa yang dibutuhkan para petani kita ini bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya, karena sektor pertanian itu merupakan salah satu sumber penghasilan masyarakat di dapil III,” tandasnya. (Dit)

Total Page Visits: 362 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *