Gelar Coffe Morning, Ini Harapan Kapolres Untuk PWI Barsel

BUNTOK, VOICEBORNEO.COM – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman,SIK,MIK beserta jajaran menggelar coffe morning bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’ tersebut.

“Saya meyakini bahwa kami sebagai aparat keamanan, tidak dapat berkerjasama sendiri. Untuk itu saya berharap kita maju bersama dan bersinergi, untuk menjaga kemanan di Barsel ini,” ucapnya di Coffeshop Sudut Rindu pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Menurut perwira dengan dua melati di pundak tersebut, pertemuan dengan media khususnya yang dibawah naungan PWI Barsel, adalah bentuk komitmen yang harus dilakukan.

“Tak bisa di pungkiri perputaran informasi, laporan dari insan pers sangat membantu. Untuk Polres Barsel terbuka untuk media, terkait informasi yang umum maupun krusial,” terangnya.

Ia memastikan, bahwa informasi dari pihak Polres Barsel akan selalu ready 1×24 jam. Apabila ada yang hendak di konfirmasi, kepolisian melalui humas siap memberikan informasi.

“Saya juga berpesan kepada awak media, agar terus bekerja secara profesional sesuai etika dan kaidah jurnalistik,”harapnya.

Lebih dalam kapolres muda itu menambahkan, jika terkait pemberitaan dengan pihak kepolisian, agar selalu mengkonfirmasi terlebih dahulu, sehingga informasi tidak akan simpang siur atau pun hoax.

“Silahkan kami siap dikonfirmasi untuk pemberitaan, kami terbuka agar masyarakat mengetahui,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PWI Barito Selatan Julius M.Sinaga mengucapkan, terima kasih atas undangan Bapak Kapolres Barsel yang meluangkan waktunya untuk melaksanakan coffe morning sekaligus silahturahmi.

Dirinya berhara, agar kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin baik lagi ke depannya untuk mewujudkan Kamtibmas di Barsel.

“Kami PWI Barsel siap bersinergi dan mendukung program dari Bapak Kapolres Barsel, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Barito Selatan yang kita cintai ini,” tutupnya singkat.(gor/Red)

Total Page Visits: 332 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *