Masyarakat Bermohon Infrastruktur Jalan Bina Karya ke Palangkau Lama Dilanjutkan Tahun Depan

FOTO: Kondisi Jalan yang sangat memperihantinkan dari Desa Bina Karya menuju Palangkau Lama, baru-baru ini.

KUALA KAPUAS – Peningkatan badan jalan dari Desa Rawa Subur (C3) ke Desa Bina Karya (C1) sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas PUPRPKP Kapuas.

Selanjutnya, masyarakat setempat berharap program itu dilanjutkan lagi hingga ke Desa Palangkau Lama pada tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat berharap, program infrstruktur jalan Rawa Subur hingga ke Palangkau Lama terus dilanjutkan,”ujar Mantan Kepala Desa Palangkau Lama, Haji Karlan, Rabu (08/11/2023).

Menurut Karlan, dengan pembangunan infrastruktur tersebut, maka akses masyarakat semakin mudah. Hal itu juga berdampak positif pada kemajuan wilayah pedesaan. Karena akses jalan seperti Rawa Subur-Palangkau Lama itu merupakan jalan poros.

Ia juga menegaskan, sebagai wakil masyarakat di daerah itu meminta Dinas terkait dan Pemerintah Kabupaten Kapuas agar tetap memprioritaskan lanjutkan pembangunan C1 hingga ke Palangkau Lama.

“Kami harapkan dan bermohon kepada Pemda Kapuas untuk memperhatikan program lanjutan jalan tersebut, masalahnya jalan dari C1 ke Palangkau Lama kalau musim hujan jalan tidak bisa dilalui karena berlumpur,” tutupnya.(ON)

Total Page Visits: 304 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *