Pemkab Mura Raih Predikat Opini WTP Keenam Kalinya

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali meraih prestasi dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Dimana raihan Opini WTP ini merupakan raihan keenam kalinya secara berturut-turut bagi Kabupaten Murung Raya.

Penyerahan hasil LHP atas LKPD tahun anggaran 2020 diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng Ade Iwan Ruswana kepada Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dan Ketua DPRD Mura Doni, bertempat di Gedung Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Jumat (28/5).

Di acara tersebut dihadiri juga oleh 10 kepala daerah, Ketua DPRD, Sekda dan Inspektur Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Ade Iwan Ruswana mengatakan, bahwa opini yang diberikan tak lepas dari sinergitas antara seluruh perangkat daerah. Selamat kepada seluruh daerah yang telah memperoleh Opini WTP.

“Selamat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang kembali mendapatkan Opini WTP dan menjadi yang keenam kalinya secara berturut-turut,” tutur Ade Iwan Ruswana.

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya mengatakan, Pemkab Mura sudah mendapat opini WTP enam kali berturut-turut. Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya untuk kita semuanya sehingga Pemerintah Kabupaten Murung Raya bisa memperoleh WTP kembali,” pungkasnya.

Total Page Visits: 450 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *