Polres Gumas Jalin Silaturahmi Dengan Mengelar Coffee Morning

KUALA KURUN – Rangka menjalin tali silahturahmi dalam Criminal Jutice System (CSJ), Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng menyelenggarakan coffee morning di Aula Patria Tama, Mapolres, Selasa (29/03/2021) pagi.

“Selain mempererat tali silahturahmi, tujuan digelarnya coffee morning ini yaitu untuk melakukan koordinasi guna membahas percepapatan penanganan perkara terkait Program Prioritas Kapolri (PPK) khususnya proses penyedikan tindak pidana,” kata Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H.

Diterangkannya, suasana kehangatan begitu nampak dalam kegiatan yang diikuti Kejari Gumas Anthony, S.H., Wakil Ketua PN Kurun, Ega Shaktiana S.H., M.H., dan Kasatreskrim AKP Afif Hasan, S.H., beserta anggota tersebut.

Bahkan, topik pembicaraan pun terbilang ringan yang berkutat pada proses penyidikan hingga perkembangan kasus yang hingga kini masih ditangani.

“Semoga melalui coffee morning yang dilaksanakan dapat meningkatkan sinergitas antar aparat penegak hukum khususnya di wilayah hukum Polres Gunung Mas ini sendiri. Sehingga, masyarakat sebagai pemohon atau pelaku sekali pun mendapatkan kepastian hukum atas kasus yang terjadi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Budi menuturkan, kegiatan coffee morning yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya untuk mewujudkan komitmen aparat yang berkeadilan dalam menegakan hukum.(krh)

Total Page Visits: 359 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *