Satresnarkoba Pasang Spanduk Imbauan

KUALA KURUNĀ  – Kerja keras aparat penegak hukum dari Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng dalam memerangi peredaran gelap Narkoba patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, selain melakukan penegakan hukum, kesatuan dibawah pimpinan Ipda Budi Utomo, S.H., terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba beserta ancaman hukumannya.

Hari ini, Jum’at (19/03/2021) siang, kesatuan dengan motto kerja bekerja beraksi berinovasi terlihat memasang spanduk yang bertuliskan katakan tidak pada Narkoba.

“Spanduk yang dipasang disimpang tiga Jalan Perintis Kelurahan Tewah tersebut diharapkan edukasi sekaligus memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk bersama – sama memerangi peredaran gelap Narkoba,” kata Kasatresnarkoba mewakili Kapolres Rudi Asriman, S.I.K.

Budi menjelaskan, jika pihaknya tidak akan berhenti dalam menumpas penyalahgunaan Narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Gunung Mas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif untuk memusnahkan segala bentuk penyalahgunaan Narkoba. Caranya, segera berikan informasi dan kami pastikan kerahasiaan sang pelapor,” tutupnya.(krh)

Total Page Visits: 370 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *