Dewan Apresiasi Polres Barsel Terkait Pengungkapan Kasus Narkoba

BUNTOK – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Zainal Khairudin, mengapresiasi kinerja Polres setempat, yang telah berhasil menangkap pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu.

“Pemberantasan Narkoba yang dilakukan Polres Barsel ini patut kita apresiasi, bahkan kedepan harus lebih gencar lagi. Karena harapan kami kepada Polres, agar terus mengungkap kasus sabu di Barsel,” ucap Zainal, belum lama ini.

Selain itu ia berharap, agar kasus-kasus yang telah ditangani, dapat dikembangkan dan mengungkap pelaku lainnya. Agar generasi muda di Barsel dapat diselamatkan dan terbebas dari narkoba.

“Perang melawan narkoba tidak boleh berhenti, upaya ini harus terus digencarkan untuk mempersempit ruang gerak pada pelaku pengedar narkoba serta pemakai,” tandasnya.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menambahkan, upaya pemberantasan narkoba tidak akan cukup, apabila hanya mengharapkan aparat penegak hukum saja. Diperlukan juga sinergitas dan dukungan masyarakat untuk membantu aparat.

“Minimal dengan melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat di lingkungan masing-masing, agar tidak terjerumus narkoba,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 415 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *