Bhabinkamtibmas Polsek Sepang, Cek Lahan Ketahanan Pangan

KUALA KURUN – Babinkamtibmas Polsek Sepang jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Brigpol Supardi melakukan pengecekan pada lahan ketahanan pangan di Kelurahan Kampuri, Kec. Mihing Raya, Gumas Kalteng, Rabu (17/03/2021) siang.

Adapun tujuan pengecekan adalah untuk mengetahui tumbuh kembangnya tanaman, serta kendala-kendala yang dihadapai oleh petani binaan Polsek Sepang.

Mewakili Kapolsek Sepang, Brigpol Supardi mengatakan pengecekan kali ini kami melihat perkembangan tanaman di lahan ketananan pangan yang di bentuk oleh Kelurahan Kampuri bersama Polsek Sepang ini, pertumbuhan tanaman sangat baik, kendala yang dihadapi petani binaan masih sama dengan sebelumnya yakni memasuki musim kemarau tanaman sedikit kekurangan air, namun secara global semua tumbuh dengan baik.

“Harapan saya dan para petani jadwal panen pada musim kemarau nanti tidak terhambat, untuk itu kami dari Polsek Sepang akan terus memantau perkembangan-perkembangan dan juga mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi berikutnya,” harapnya.

Ia berharap dengan petani disitu sangat ulet, sehingga seperti yang dilihat, tanaman-tanaman secara keseluruhan dapat tumbuh dengan baik, bahkan ada yang sudah siap panen, dan dalam waktu dekat bisa di panen. (krh)

Total Page Visits: 506 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *