Cegah Karhutla Polsek Kurun Lakukan Patroli dan Sosialisasi

KUALA KURUN – Polsek Kurun, mengimbau kepada warga Untuk tidak Membakar Hutan dan lahan Baik pada saat musim kemarau ataupun Musim Penghujan di Wilkum Polsek Kurun. Rabu (17/03/21) Pagi.

Dalam Giat patroli Tersebut Anggota Polse Kurun terus Mensosialisasikan kepada warga untuk tidak Membakar Hutan dan lahan pada saat Membuka lahan Perkebunan Serta melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan karhutla.

dengan melakukan pembentangan spanduk Karhutla dan menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar Hutan dan Lahan, serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanggulangan karhutla, membangun sinergi dengan masyarakat, kemudian apabila mengetahui kejadian kebakaran agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke kantor Kepolisian terdekat.

Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto mengatakan telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi karhutla.

“Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya karhutla dan menghimbau untuk tetap Bersama-sama mencegah Karhutla kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Kurun,” tandasnya.(chv)

Total Page Visits: 393 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *