Percayakan Bupati Baru Membangun Kotim, Bukan Pihak Lain

SAMPIT – Pelantikan Halikinnor dan Irawati (Harati) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur periode 2021-2024 telah dilakukan. Tentu hal itu adalah kabar gembira bagi partai pengusung dan pendukung.

Legislator Partai Perindo selaku pengusung yakni Hendra Sia mengatakan, pihaknya mempercayakan pembangunan Kotim pada Harati, bukan pihak lain. Sehingga dirinya berharap jangan sampai Harati mau di intervensi oleh pihak mana pun.

“Apa saja yang sudah dijanjikan oleh Harati saat kampanye harus ditepati agar tidak menghilangkan kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah menjadi orang nomor 1 di Kotim,” ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Hendra Sia yang juga Anggota Komisi I ini menyebutkan, Harati harus melanjutkan proyek-proyek dari pemerintah terdahulu yang banyak mangkrak dengan skala prioritas.

“Saya mengucapkan selamat dan sebagai partai pengusung memberi pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotim untuk melaksanakan janji-janji saat kampanye serta jangan mau di intervensi dari pihak manapun. Silahkan lanjutkan pembangunan yang mangkrak sebelumnya,” ujarnya.

Disebutkan Hendra, proyek-proyek yang menelan dana besar itu harus diselesaikan tahun ini agar tahun berikutnya tidak ada lagi anggaran dihabiskan banyak untuk proyek besar. Anggaran sudah harus fokus kepada pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat.

“Kami tidak ingin Harati mendapat intervensi dari pihak manapun apalagi sampai mengikuti permintaan pihak yanh mencari keuntungan,” tutupnya.
(re)

Total Page Visits: 530 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *