Setelah di Vaksin Covid-19 Bupati Barsel Semakin Segar dan Semangat

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri,ST mengatakan, setelah dirinya di suntik vaksin Covid-19, badan terasa semakin segar dan semangat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati, usai menjadi orang pertama di wilayah Barsel yang di vaksin Covid-19. Lalu, disusul unsur forkopimda, di aula Puskesmas Buntok, Selasa (2/2/21).

“Setelah di vaksin, saya merasa semakin segar, semangat dan semakin bergairah. Semoga ini memberikan titik yang baik dan maksimal. Karena pengujian dari BPOM dan MUI menyatakan halal, sehingga vaksin ini menjadikan kita sehat dan terhindar dari Covid-19, ” kata Eddy kepada awak media usai dilakukan vaksinasi.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kementrian kesehatan, karena hari ini dirinya beserta unsur forkopimda telah diberikan vaksin Covid-19.

“Terima kasih sudah diberikan sertifikat, semoga nanti empat belas hari kemudian, kami akan diberikan vaksin yang kedua. Serta sebulan kemudian imunitas tubuh kita akan meningkat, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

Bupati mengimbau, kepada masyarakat agar jangan takut untuk dilakukan vaksin, karena rasanya sama seperti vaksin-vaksin yang lain.

“Hal ini harus kita lakukan, agar masyarakat Barsel bisa terhindar dari Covid-19. Sehingga seluruh dunia dan juga Indonesia, bisa terbebas dari Covid-19,” tutupnya. (S1)

Total Page Visits: 589 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *