Ingatkan Masyarakat, Kapolsek Murung Turun Bagikan Masker

PURUK CAHU – Hampir setiap harinya jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura) terus bertambah. Seperti yang terjadi pada Minggu (24/1) lalu sesuai data dari Satgas Covid-19 kabupaten sebanyak dua kasus mengalami penambahan.

Hal ini yang mendasari pihak Polres Mura melalui Polsek Murung terus aktif turun langsung ke masyarakat, baik munyampaikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan.

“Kali ini kita sambangi warga dan warung warung makan yang ada di sekitar pelita hulu dan pelita hilir, sosialisasikan prokes sembari membagikan masker kain kepada para pengunjung warung makan,” kata Ipda Yuliantho Kepada Voice Borneo, Senin (25/1).

Upaya ini terus dilakukan pihaknya dengan harapan dapat menekan angka penambahan kasus positif covid-19 kedepannya. “Harapannya dengan kesadaran yang tinggi dengan menjadikan protokol kesehatan sebagai gaya hidup dapat menekan angka penambahan kasus baru, sehingga warga kita dapat lebih produktif lagi menghadapi kondisi pandemi saat ini,” ujarnya.

Seperti diketahui sampai saat ini Kabupaten Mura tercatat sebanyak 551 kasus positif, 31 kasus dalam perawatan, 513 sembuh dan 7 orang meninggal dunia.

Sehingga ditegaskannya, agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Data perkembangan covid-19 ini bisa menjadi referensi kita bersama untuk lebih disiplin dan terus menjadikan prokes sebagai gaya hidup sehari hari,” tutupnya. (udi)

Total Page Visits: 783 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *