Wujudkan Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Kunjungi Petani

Salah Satu Anggota Polsek Murung yang merupakan bhabinkamtibmas saat Kunjungi warga desa.

 

 

PURUK CAHU – Sebagai bentuk pelaksanaan dan wajudnyata empat fokus Kapolda Kalteng yang salah satunya adalah pengawalan food estate secara berkelanjutan, bhabinkamtibmas Desa Penyang yang merupakan wilayah Hukum Polsek Murung melaksanakan pengecekan dan pemantauan desa binaannya, Kamis (21/1).

Kapolres Mura AKBP I Putu Gede Widyana melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho mengatakan telah mendelegasikan kepada seluruh jajarannya untuk secara berkala melakukan monitoring kesetiap desa binaan masing masing anggotanya yang merupakan bertugas selaku bhabinkamtibmas desa. “selain menyerap informasi terkini setiap desa, anggota kita juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, pembinaan ketahanan pangan disetiap desa binaannya,” kata Ipda Yuliantho saat ditemui diruang kerjanya.

Tidak ketinggalan penyampaian terkait pencegahan potensi kebakaran hutan dan lahan menjadi agenda penting setiap bhabinkamtibmas saat berada di desa binaan. “sampai saat ini pemerintah desa dan seluruh masyarakat kita menyambut baik setiap apa yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas kita, tentunya harapan kita masyarakat kita tetap terus produktif ditengah pandemi covid-19 yang masih terus ada saat ini,” pungkasnya. (di/VB)

Total Page Visits: 427 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *