Sebanyak 560 Vial Vaksin Covid-19 Siap Disebarkan di Pulang Pisau

PULANG PISAU – Sebanyak 560 vial Vaksin covid-19, tiba di Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (9/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Hal tersebut langsung diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budhiharjo.

Vaksin Covid-19 yang dikirim dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan itu, dikirim menggunakan Mobil Box instalasi farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan mendapatkan pengawalan dari kepolisian Polda Kalteng dan Polres Pulang Pisau.

Setelah dilakukan serah terima barang dan penandatanganan berita acara, vaksin Covid-19 langsung disimpan di gedung farmasi, Dinkes Pulang Pisau.

Kepada awak media, Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau, dr Muliyanto Budhiharjo mengaku sangat bersyukur, sesuai jadwal vaksin covid-19 tiba, dengan aman dan lancar.

“Kita bersyukur, sebanyak 560 vial vaksin covid-19 yang dikirim dari Dinkes Provinsi Kalteng hari ini, sudah sampai di Pulang Pisau dengan aman dan lancar, ” kata Muliyanto.

Selanjutnya, sesuai dengan jadwal untuk alur pendistribusian ke masing-masing Puskesmas dan pelaksanaan Vaksinasi, masih menunggu intruksi dari pemerintah.

“Kita masih menunggu intruksi dari pemerintah terkait langkah selanjutnya,” pungkasnya. (git)

Total Page Visits: 516 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *