Tokoh Sungai Kalinapu Nyatakan Dukung Sugianto-Edy Dua Periode

BARSEL – Salah satu tokoh masyarakat dari aliran Sungai Kalinapu, Barito Selatan (Barsel) Khairi, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), dengan tegas menyatakan dukungan, terhadap pasangan H. Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2024.
“Saya akan menggalang dukungan masyarakat, khususnya desa-desa di aliran Sungai Kalinapu , untuk memenangkan Bapak H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” tulis Khairi kepada Voice Borneo, Minggu (20/9/20).
Ia menjelaskan, tidak ada alasan untuk dirinya tidak mendukung pasangan tersebut. Karena banyak hal telah dilakukan oleh bapak H. Sugianto Sabran, saat menjabat jadi Gubernur Kalteng diwilayah tersebut.
“Banyak yang dilakukan beliau untuk daerah kami, khususnya daerah Desa Lehai, Tampulangit, Kelanis serta desa-desa di aliran Sungai Kalinapu. Karena dipemerintahan sebelum Bapak H. Sugianto Sabran, daerah kami tidak terlalu diperhatikan,” ungkapnya.
Oleh karena itu, dirinya berencana mengumpulkan pemuda-pemuda di daerah tersebut, dan akan membentuk aliansi yang akan pihaknya sepakati nama aliansi tersebut. Melalui aliansi tersebut, pihaknya akan bergerak mencari dukung ke masyarakat.

“Hal tersebut untuk memenangkan bapak H.Sugianto Sabran dan bapak Edy Pratowo, menjadi pemimpin Kalteng dua periode,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 555 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *